Senin, 26 Desember 2016

Cara Mengatasi Radang Telinga, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Radang Telinga / Otitis Secara Alami

WASPADA KETIKA TELINGA MENGELUARKAN CAIRAN, BISA JADI ITU GEJALA AWAL RADANG TELINGA YANG DAPAT MENYEBABKAN KETULIAN !!!

Radang telinga tengah atau Otitis Media Akut (OMA) biasanya disertai demam dan telinga terasa penuh. Jika berlangsung dalam waktu yang lama, hingga menahun, akan berubah menjadi Otitis Media Supuratif Kronik (OMSK), yaitu radang kronis telinga tengah dengan adanya lubang (perforasi) pada gendang telilnga (membran timpani). "Dan riwayat keluarnya cairan (sekret) dari telinga (otorea) lebih dari dua bulan, baik terus-menerus atau hilang-timbul," jelasnya.

Adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam telinga tengah, tepatnya pada gendang telinga, akan menimbulkan demam tinggi, mual-mual, muntah, sakit kepala dan selera makan menurun atau hilang. Keluarnya cairan kental dari lubang telinga menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan yang sudah demikian kuat. Namun bila peradangan tersebut tidak disertai infeksi, bisa saja gangguan telinga ini hampir tanpa gejala. Atau gejalanya bisa berupa perasaan telinga seperti dipenuhi sesuatu. "Bila ada infeksi, yang biasanya berasal dari infeksi saluran napas bagian atas, gejala yang muncul mirip flu biasa," terangnya. (Lifestyle.com)

Untuk kenyamanan konsumen, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol saja) Dengan Catatan "Kode NGU (Kode untuk obat QnC Jelly Gamat)" dicantumkan dalam setiap pemesanan

 

Cara Untuk Mengatasi Radang Telinga

Cara Mengatasi Radang Telinga ,- Sudah lama mengidap penyakit radang telinga ??? Ingin sembuh dengan cara yang alami dan juga aman namun masih bingung menentukan pilihan ??? Jika demikian, simaklah artikel kami sampai tuntas karena kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC obat radang telinga ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal, obat ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayur hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS. Di produksi dengan cara ekstraksi al hasil zat yang kurang bermanfaat akan di buang.

Obat radang telinga / otitis media ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat radang telinga QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit kanker leukimia berikut ini !!!

Apa Itu Radang Telinga ??? 

cara mengatasi radang telinga
Radang telinga atau otitis media merupakan bentuk gangguan kesehatan telinga yang patut mendapat perhatian serius. Karena selain dapat menyebabkan gangguan pendengaran atau tuli, jika peradangan sudah mencapai tahap kronis bisa menimbulkan komplikasi yang mematikan. Radang telinga atau otitis adalah peradangan yang terjadi pada beberapa bagian telinga yaitu telinga bagian luar, tengah maupun bagian dalam.

Jenis radang telinga yang umum terjadi dan akan dibahas adalah radang telinga bagian tengah atau otitis media. Radang telinga bisa disebabkan karena beberapa hal. Oleh sebab itu, anda perlu mengetahui ciri-ciri penyakit radang telinga dan juga cara pengobatannya, sehingga anda bisa melakukan penanganan yang cepat dan juga tepat terhadap gangguan telinga anda.

Sedangkan menurut Dr. Jati Satriyo (dokter lulusan fakultas kedokteran universitas YARSI Jakarta, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa otitis media (radang telinga) merupakan infeksi yang terjadi pada telinga bagian tengah. Yaitu pada ruang di belakang gendang telinga, dimana terdapat tiga tulang kecil yang menangkap getaran dan meneruskannya ke telinga bagian dalam. Kondisi ini juga biasa disebut sebagai radang telinga tengah. Jika Radang telinga tengah terjadi pada anak yang masih kecil, maka komplikasi cukup tinggi jika pengobatan yang diberikan tidak adekuat, diantaranya yaitu mempengaruhi indera pendengaran sehingga anak akan mengalami gangguan berbicara atau perkembangan berbahasa.
Komplikasi yang lain yaitu :
  • Labirintitis
  • Mastoiditis
  • Kolesteatoma
  • Meningitis
  • Abses otak
  • Kelumpuhan wajah
Penyebab Radang Telinga :
Radang telinga dibagi menjadi dua kondisi, yakni radang telinga akut dan kronis. Pada umumnya penyebab utama dari radang telinga adalah serangan bakteri dan juga virus, dan pneumokokus adalah salah satu contoh bakteri yang memberikan serangan pada bagian telinga. Tak hanya itu, jenis virus Haemophillus influenza serta Moraxella juga dapat menyerang.

Pada umumnya, kasus-kasus dari radang telinga timbul karena adanya infeksi bakteri dan virus dan kemudian menjadikan mukosa menimbun di bagian tengah. Alasan mengapa anak-anaklah yang lebih rentan terkena penyakit ini adalah karena saluran eustachius pada anak biasanya ukurannya lebih kecil ketimbang yang dimiliki para orang dewasa

Gejala Radang Telinga :
Nyeri telinga, Pendengaran hilang, Cairan telinga mengering, Menurunnya fungsi pendengaran, Terasa gatal Pada Bagian Telinga, Benjolan terasa sakit ketika ditekan, Sulit mendengar atau merespon suara, Terdapat benjolan pada lubang telinga, Keluarnya cairan dari lubang telinga yang menandai robeknya gendang telinga akibat tekanan cairan, Sakit telinga, disebabkan adanya tekanan dari cairan yang terkumpul di dalam tengah pada gendang telinga.

Cara Untuk Mengatasi Radang Telinga, Terbukti Paling Ampuh Mampu Sembuhkan Radang Telinga / Otitis Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

cara mengatasi radang telinga
Cara Untuk Mengatasi Radang Telinga ,- Disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda khususnya yang mengidap penyakit radang telinga / otitis media. Hal ini karena QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berbahan dasar teripang emas, teripang emas ini memiliki banyak kandungan berkhasiat yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis yang salah satunya radang telinga ini.

Namun muhkin belum semua orang tau mengenai teripang emas ini. Apa itu teripang emas ??? Teripang emas atau yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Perlu anda ketahui bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat radang telinga QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Nah berikut ini kandungan yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  •  Kolagen yang mencapai 80,0%

Selain kandungan diatas, dalam teripang emas juga terdapat kandungan Gamapeptide yang dapat :
  • Menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit di telinga yang meradang
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan/kesehatan kulit
Tidak hanya itu saja, penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri / virus yang menginfeksi seperti radang telinga. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap.

Khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang telinga ini juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia, dan hasilnya menunjukan bahwa khasiat teripang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan serta gangguan saraf yang rusak, salah satunya saraf pada gendang telinga. 

Khasiat teripang sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik yang sangat baik. Teripang dapat memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi sel-sehat dalam tubuh, dan mempercepat memperbaiki sel rusak pada gendang telinga yang pecah yang menyebabkan keluarnya cairan pada telinga yang meradang.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah dikonsumsi oleh anda khususnya yang mengidap radang telinga.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

cara menyembuhkan radang telinga
cara menyembuhkan radang telinga
cara menyembuhkan radang telinga

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi radang telinga dengan mengkonsimsi obat radang telinga QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, dapat segera memesannya dengan SMS menggunakan format " NGU " seperti dibawah ini : 
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat radang telinga yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat radang telinga di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat radang telinga ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat radang telinga online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang telinga yang selama ini di derita. Amin :)

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA :  Cara ampuh menyembuhkan radang telinga