Rabu, 18 Januari 2017

Obat Thalasemia Alami, Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia / Thalasemia Mayor / Thalasemia Minor Secara Alami

Obat Thalasemia Alami, Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia / Thalasemia Mayor / Thalasemia Minor Secara Alami

Obat Thalasemia Alami ,- Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit thalasemia dan sedang mencari cara menyembuhkan thalasemia secara alami, disini kami punya solusinya yakni QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal berbahan teripang emas yang TERBUKTI AMPUH sembuhkan penyakit thalasemia sampai tuntas.

QnC Jelly Gamat obat thalasemia alami ini mampu memacu regenerasi sel yang tinggi sehingga dapat mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit termasuk penyakit thalasemia, selain itu juga obat ini mampu mengatasi kekurangan sel darah merah, karena seseorang yang menderita penyakit ini akan mempunyai sel darah merah yang terus berkurang karena dimakan oleh sel darah putih.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat thalasemia alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit thalasemia berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Thalasemia
obat thalasemia alami
Thalasemia merupakan penyakit turun menurun di mana penyakit ini akan menyerang sistem produksi hemoglobin dan eritosit. Sehingga seseorang yang menderita thalasemia ditandai dengan rendahnya kadar hemoglobin (Hb). Hal ini dikarenakan adanya gangguan kemampuan tubuh memproduksi sejenis protein yang disebut “rantai globin”.

Setiap harinya penderita thalasemia selalu membutuhkan transfusi darah untuk bertahan hidup. Jika tidak mendapatkan transfusi darah maka akan terjadi akibat yang sangat fatal dan dapat mengancam jiwa. Dan biasanya, transfusi darah yang dilakukan oleh penderita thalasemia harus sesuai dengan jenis thalasemia yang diderita. Penyakit ini biasanya diturunkan oleh salah satu orang tua yang mengidap penyakit tersebut.

Sedangkan menurut dr. Mesha Syafitra (dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya, Malang, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Thalassemia merupakan penyakit pada kelainan darah yang diakibatkan oleh kelainan faktor genetika dan menyebabkan hemoglobin atau protein yang berada di sel darah merah mengalami gangguan baik secara struktur maupun fungsinya. Pada penyakit ini, mutasi DNA terjadi sehingga gangguan pada hemoglobin tersebut terjadi, namun penyebab pasti mutasi DNA tersebut belum diketahui.

Jenis - Jenis Penyakit Thalasemia :
  1. Thalasemia Mayor : Thalasemia mayor ini terjadi akibat kedua orang tua yang membawa sifat (carier) thalasemia sebelumnya. Thalasemia jenis ini juga menimbulkan dampak yang lebih serius dibandingkan thalasemia jenis lain bahkan sampai dengan membutuhkan transfusi darah seumur hidup. Thalasemi mayor juga dibagi kembali ke dalam 2 jenis yaitu thalasemia alpha mayor akibat dari gangguan genetika asam amino atau proteiin globin alpha, dan thalasemia beta mayor yang disebabkan oleh gangguan protein beta tubuh.
  2. Thalasemia Minor : Thalasemia jenis ini biasanya terjadi pada orang yang membawa sifat (carrier) dengan kondisi tubuh mereka seperti pada orang dengan penyakit anemia biasa dan tak separah kondisi yang dialami oleh penderita thalasemia mayor.
  3. Thalasemia Intermedia : Thalasmia jenis ini ada di antara thalasemia minor dan mayor. Penderitanya mengalami gejala anemia yang cukup berat, namun tak memiliki ketergantungan transfusi darah seperti yang terjadi pada thalasemia mayor.
Gejalanya :
  • Wajah pucat
  • Insomnia atau susah tidur
  • Tubuh mudah merasa lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Tubuh mudah mengalami infeksi
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang. Hal ini disebabkan oleh sumsum tulang yang berperan penting dalam menghasilkan hemoglobin tersebut.
TAUKAH ANDA BERAPA BIASA PENGOBATAN MEDIS UNTUK PENYAKIT THALASEMIA ???

Transfusi Darah Penderita Thalasemia
Menurut Elva Epriliana, produk spesialis Thalassemia Klinik Prodia, Dari segi biaya, pengobatan penyakit thalasemia (dengan melakukan transfusi darah) ini memang masih tergolong tinggi. Elva mengungkapkan,  rata-rata biaya penanganan thalassemia setiap anak di dunia mencapai 30.000 dollar AS per tahun. Sementara di Indonesia biaya pengobatan mencapai Rp 200 juta-Rp 300 juta per tahun setiap anak, dan jumlah ini di luar biaya jika terjadi komplikasi. (Kompas.com)

Bagaimana ??? Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan thalasemia dengan melakukan proses transfusi darah sangat tinggi bukan ??? Maka dari itu disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat, selain harganya terjangkau yakni hanya Rp. 155.000 / Botolnya, obat ini juga sudah terbukti ampuh sembuhkan thalasemia sampai tuntas.

Obat Thalasemia Alami, Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia / Thalasemia Mayor / Thalasemia Minor Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat Thalasemia Alami ,- Sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat thalasemia alami QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Tapi apakah anda tau apa itu teripang ???
Teripang merupakan hewan yang bergerak lambat, hidup di dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Salah satu teripang yang memiliki manfaat yang sangat baik yaitu teripang jenis Golden stichopus Variegatus memiliki ciri ciri warna emas terang dengan ukuran lebih besar dari teripang jenis lainnya. Itulah sedikit mengenai teripnag emas yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan.

Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat thalasemia alami QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh juga pengobatan penyakit khususnya thalasemia ini.
Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Diantara semua kandungan diatas, Kolagen dan Glucasaminoglycans sangat berperan dalam penyembuhan penyakit thalasemia karena dapat memperbaiki kerusakan gen secara alami dibantu dengan adanya kandungan protein tinggi yang mampu mengatasi kekurangan sel darah merah, sebagaimana diketahui seseorang yang menderita penyakit thalasemia akan mempunyai sel darah merah yang terus berkurang karena dimakan oleh sel darah putih dengan demikian harus juga diobati anemia atau kurang sel darah merahnya.

Hal ini juga sejalan dengan Penelitian yang dilakukan ”Paulo Antonio de Souza Mourao” dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro yang berada di Brazil. Beliau mengatakan bahwa glukosaminoglikan yang terkandungan dalam teripang bahan baku obat thalasemia alami QnC Jelly Gamat mampu mengatasi tulang rapuh yang di alami oleh penderita thalasemia minor.

Tidak hanya itu, khasiat teripang juga telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Perlu anda semua ketahui juga bahwa Penggunaan teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi, Malaysia. Jell yang telah di ekstrak biasanya diminum dengan air oleh ibu yang melahirkan untuk menghentikan pendarahan, atau juga untuk mempercepat proses penyembuhan luka.

Lebih istimewanya lagi, teripang emas / bahan baku obat thalasemia alami ini dapat meningkatkan kekebalan sehingga penderita thalasemia tidak mudah lemas, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, mengeluarkan racun di hati, menurunkan tekanan darah, menjaga sirkulasi darah, menyembuhkan bisul, dan menyembuhkan asma kronis. Selain itu, teripang juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dan bahan penyembuhan luka untuk ibu setelah melahirkan, karena protein dan kolagen yang tinggi.

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

Obat thalasemia alami
Nama : Hj. Cucu Tresnawati
Alamat : Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung
Umur : 36 tahun
Keluhan : Thalasemia minor

" Assalamualaikum Wr.Wb Nama sy hj cucu tresnawati ,alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn Penyakit yang di derita saya thalasemi minor. Alhamdulillah  puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah  penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit.  dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QnC Jelly Gamat setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2x2 sendok makan setip harinya. Dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh.

Alhamdulillah setelah saya meminum QnC Jelly Gamat akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QnC Jelly Gamat selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. itulah keterangan dari saya,bila ada kekurangan mohon untuk di tambahkan terima kasih. Waalaikumsalam Wr Wb "

Saran tuk sesama musilm yang senasib.. Janganlah berkecil hati dengan ujian yang Allah berikan Kepada Kita dengan diberikannya sebuah penyakit..justru dibalik itu semua ada hikmah yang tiada ternilai harganya, salah satunya begitu badan kita merasa sehat kembali, betapa berharganya sehat itu,padahal kita hanya diharuskan bersyukur saja kepada Allah tidak perlu membelinya, selain dari pada itu kita menjadi lebih kuat lagi keyakinan bahwa setiap penyakit yang Allah turunkan kepada hambanya pasti ada obatnya, dan Allah pasti akan mencoba kepada hambanya sesuai dengan kemampuhannya... contoh salahsatunya, saya sebelum meneukan QnC Jelly Gamat, sudah sekian lama berobat baik dengan cara medis atau non medis belum ada hasilnya.. tetapi setelah saya menemukan QnC Jelly Gamat ..Alhamdulillah yang menjadi wasilahnya QnC Jelly Gamat, saya sekarang sudah sehat dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya....silahkan dicoba QnC Jelly Gamat dan jangan lupa itu semua kehendak Allah yang sudah mempertemukan saya dengan obat tersebut...sekarang saya hendak berbagi kepada saudara saya yang mempunyai penyakit seperti saya...silahkan dicoba obat tersebut...dengan izin allah saya yakin saudara saya yang  masih mengalami penyakit tersebut akan segera sembuh...Amiin... "

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan thalasemia dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat thalasemia ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan mudah lelah, insomia, nafsu makan berkurang akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan yang di alami penderita thalasemia.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampai sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan thalasemia dengan mengkonsumsi obat thalasemia alami QnC Jelly Gamat. Nah untuk anda yang berminat dan ingin mengkonsumsi obat ini sesegera mungkin, dapat langsung memesan dengan SMS menggunakan format NGU seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat thalasemia alami yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT 
obat thalasemia alami

Harga QnC Jelly Gamat obat thalasemia alami di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat thalasemia alami ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menyembuhkan penyakit thalasemia yang selama ini di derita. Amin :)

Obat Thalasemia Alami