Rabu, 11 Januari 2017

Obat Penyakit Vitiligo, Terbukti Ampuh Sembuhkan Vitiligo Secara Alami

UKURAN VITILIGO DAPAT MENCAPAI 1 INCHI !!!

Vitiligo tidak nyeri ataupun gatal. Ukuran vitiligo bervariasi dan dapat mencapat 1 inchi. Area yang kehilangan pigmen akan menyebar ke area yang lebih luas dengan bentuk tidak teratur. Vitiligo sering terjadi pada kedua sisi tubuh di sekitar tempat yang sama. Kadang-kadang rambut di area tersebut juga akan kehilangan pigmen. Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda. (Hellosehat.com)

 

Obat Penyakit Vitiligo Tradisional

Obat Penyakit Vitiligo ,- Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang mengidap sakit penyakit vitiligo ??? Berbagai macam cara sudah anda lakukan namun penyakit vitiligo anda tidak kunjung sembuh dan bercak putih di tubuh tidak kunjung hilang ??? Jika benar demikian, disini kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda, karena memang QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI MAMPU SEMBUHKAN VITILIGO SECARA ALAMI SAMPAI TUNTAS !!!

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Apa itu QnC Jelly Gamat ??? QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk vitiligo), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) penggunaanya dapat diminum dan dioles, dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Obat vitiligo QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit viriligo.

QnC Jelly Gamat obat vitiligo ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat vitiligo QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai penyakit vitiligo, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Apa Itu Vitiligo ???
Obat penyakit vitiligo
Vitiligo adalah keluhan kulit ketika pigmen yang seharusnya melapisi kulit tidak muncul dengan sempurna sehingga kulit menjadi lebih putih di bagian yang tidak terdapati pigmen. 

Vitiligo pada dasarnya bisa muncul di bagian tubuh mana saja, bahkan juga bisa menyebar merata di seluruh tubuh. Tetapi secara umum biasa muncul di bagian yang justru lebih kerap terpapar matahari seperti tangan, kaki, wajah dan leher.

Bagian kulit yang terserang vitiligo menjadi lebih rentan terhadap matahari dan mudah iritasi karena tidak adanya pelindung kulit. Dan bahayanya, karena tak cukup melanin atau pigmen, meski sudah terbakar tak ada reaksi menghitam yang sebenarnya menjadi senjata penangkal efek buruk ultra violet, sehingga kulit menjadi lebih rentan terhadap kanker kulit

Sedangkan menurut Dr. Aldo Ferly (dokter umum yang memiliki interest di bidang teknologi informasi, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Penyakit vitiligo adalah kondisi kulit yang disebabkan oleh kerusakan pigmen yang ada di kulit. Pigmen adalah zat yang memberikan warna pada kulit. Gejala penyakit vitiligo ini mirip dengan masalah kulit panu. Perlu dilakukan pemeriksaan oleh dokter untuk membedakan masalah vitiligo dengan panu.

Perlu dilakukan analisa menggunakan mikroskop untuk membedakan apakah penyebab masalah kulit yang Anda alami ini disebabkan oleh jamur atau vitiligo. Kerusakan pigmen ini biasanya disebabkan oleh aktivitas sel-sel kekebalan tubuh yang berlebihan. Aktivitas sel yang berlebihan ini dapat menyebabkan reaksi rusaknya sel pigmen. Perlu dilakukan terapi laser untuk mengurangi kondisi yang Anda alami.

Penyebab Vitiligo :
Vitiligo adalah suatu kondisi di mana terdapat bercak putih pada kulit karena melanin yang bertugas memberikan warna pada kulit mengalami kerusakan dan mati. Kebanyakan orang akan mengalami gangguan dengan kondisi tersebut karena vitiligo dianggap memperburuk penampilan. Selain bertugas memberikan warna kulit, melanin juga bertugas melindungi kulit kita dari sengatan sinar matahari. Karena itu jangan heran jika kulit Anda mengalami vitiligo maka akan lebih sensitif terhadap paparan sinar matahari.
Penyebab Lainnya :
  1. Riwayat keluarga : Jika Anda memiliki anggota keluarga seperti orang tua atau lainnya yang mengidap vitiligo, maka bisa jadi Anda juga beresiko terkena vitiligo. Dari 5 kasus vitiligo, 1 di antaranya adalah faktor keturunan keluarga. (baca juga: penyebab penuaan dini)
  2. Mengidap penyakit autoimun lain : Beberapa kasus vitiligo bisanya dipengaruhi oleh penyakit lain seperti gejala diabetes, kelainan kelenjar tiroid (hipertiroidisme), dan penyakit addison.
  3. Faktor emosional : Faktor emosional seperti tingkat stres yang tinggi bisa jadi menjadi salah satu faktor penyebab vitiligo
  4. Kulit mengalami kerusakan : Kulit yang terkena vitiligo bisa jadi didorong karena sebelumnya kulit telah mengalami kerusakan seperti pengaruh paparan sinar matahari atau karena pengaruh penggunaan krim berbahan kimia tertentu.
Gejalanya :
  • Tumbuhnya uban dikepala, kumis, alis, dan jenggot
  • Adanya perubahan warna pada retina mata
  • Perubahan warna pada bagian dalam mulut
  • Terjadi perubahan warna pada bagain kulit tertentu dan biasanya berwarna lebih muda dari warna kulit normal

Obat Penyakit Vitiligo Tradisional, Terbukti Ampuh Sembuhkan Vitiligo Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat penyakit vitiligo
Obat Penyakit Vitiligo Tradisional ,- Sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat vitiligo QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun mungkin belum semua orang tau mengenai bentuk dan khasiat yang dimiliki teripang emas ini.

Lantas sebenarnya apa itu teripang emas ??? Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Perlu anda semua ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat vitiligo QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh & juga pengobatan penyakit khususnya vitiligo ini.

Nah berikut ini kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Selain kandungan diatas, teripang emas juga mengandung zat bernama gammapeptide yang sangat bagus untuk mengatasi dan mengobati vitiligo karena mampu mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, serta menjaga kestabilan emosi.

Diantara semua kandungan yang ada, Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sangat berperan disini karena mampu meregenerasi / memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk dan mati sekalipun, hingga pulih kembali sehingga penyakit vitiligo yang mengalami kerusakan sel melanosit (yang membuat produksi melanin menjadi berkurang hingga menimbulkan ketidakmerataan warna kulit dan menimbulkan bintik serta bercak putih pada kulit) dapat diatasi dan diobati.

Teripang Emas
Kolagen yang sangat tinggi dalam teripang juga sangat bagus untuk memperbaiki kulit anda yang menderita penyakit vitiligo. Kolagen ini mampu bekerja dengan cara memperbaiki pigmen kulit yang rusak karena penyakit vitiligo, dengan mengkonsumsi ekstrak teripang emas dalam obat QnC Jelly Gamat maka pigmen kulit akan diperbaiki lagi dan penyakit vitiligo anda akan sembuh.

Glukosaminoglykan (GAG’s) dalam teripang juga ikut membantu karena memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dimana kandungan tersebut sangat bagus untuk memperbaiki kekebalan tubuh pada penderita vitiligo agar tidak terjadi kekeliruan pada sistem kekebalan tubuhnya yang mengakibatkan kerusakan sel melanosit, dan dengan khasiat tersebut juga bisa untuk mencegah kekambuhan penyakit vitiligo.

Semua kandungan diatas memang bagus untuk pengobatan penyakit vitiligo, tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sebagai solusi cara menyembuhkan penyakit vitiligo yang selama ini anda derita. Selain memang berkhasiat, QnC Jelly Gamat ini juga aman tanpa efek samping apapun. Bahkan QnC Jelly Gamat juga sangat baik dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan usia, termasuk anak-anak, ibu hamil, dan juga ibu menyusui

Testimoni Pengguna QnC Jelly Gamat

Obat penyakit vitiligo

Obat penyakit vitiligo

Itulah informasi lengkap mengenai cara menyembuhkan penyakit vitiligo dengan menggunakan QnC Jelly Gamat untuk mencegah dan mengobati vitiligo dengan efektif, aman, menyeluruh tanpa menimbulkan adanya efek samping apapun.

Nah, untuk anda yang menyimak artikel kami ini dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format "NGU" seperti berikut : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat penyakit vitiligo yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  


KHUSUS UNTUK ANDA YANG MENGIDAP PENYAKIT VITILIGO DAPAT MEMINUM & MENGOLESKAN LANGSUNG CAIRAN QNC JELLY GAMAT PADA KULIT YANG PENUH DENGAN BERCAK PUTIH/VITILIGO. HAL INI BERTUJUAN UNTUK MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN DARI LUAR DAN DALAM

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat penyakit vitiligo di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat obat penyakit vitikigo bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat vitiligo ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat vitiligo online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit vitiligo yang selama ini di derita. Amin :)

Baca juga : Cara menyembuhkan penyakit vitiligo