Selasa, 26 Januari 2016

Cara Mengatasi Campak atau Tampek

Informasi Cara Mengatasi Campak atau Tampek dengan Ekstrak Teripang Emas


Rekomendasi Terbaik untuk digunakan sebagai Cara Mengatasi Campak atau Tampek

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Informasi Kesehatan Kami. Nah, Pada Kesempatan Kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Manfaat dari Kandungan Nutrisi Teripang Emas yang baik digunakan sebagai Cara Mengatasi Campak atau Tampek.
QnC Jelly Gamat obat campak ini mampu bekerja dengan cara memperbaiki jaringan sel yang rusak, mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi, mengurangi nyeri otot akibat penyakit campak, menghilangkan bercak bercak merah pada kulit, dan melindungi kulit penderita campak, sehingga penyakit campak dapat segera sembuh secara alami.
Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) dengan catatan, kode NGU (kode untuk obat QnC Jelly Gamat), WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi anda. Nah, untuk Lebih Lengkapnya, simak informasi berikut ini :

Informasi mengenai Penyakit Campak atau Tampek :
cara mengatasi campak atau tampek
Penyakit Campak atau dibeberapa daerah dikenal dengan nama Tampek (Rubeola, Campak 9 hari, measles) adalah suatu infeksi virus yang sangat menular, yang ditandai dengan demam, batuk, konjungtivitis (peradangan selaput ikat mata/konjungtiva) dan ruam kulit. Penyakit ini disebabkan karena infeksi virus campak golongan Paramixovirus.

Penularan infeksi terjadi karena menghirup percikan ludah penderita campak. Penderita bisa menularkan infeksi ini dalam waktu 2-4 hari sebelum rimbulnya ruam kulit dan 4 hari setelah ruam kulit ada. Sebelum vaksinasi campak digunakan secara meluas, wabah campak terjadi setiap 2-3 tahun, terutama pada anak-anak usia pra-sekolah dan anak-anak SD. Jika seseorang pernah menderita campak, maka seumur hidupnya biasanya dia akan kebal terhadap penyakit ini. Penyebab Penyakit Campak : Campak, rubeola (bukan rubella=campak Jerman), atau measles (di beberapa daerah disebut juga sebagai tampek, dabaken atau morbili) adalah penyakit infeksi yang menular atau infeksius sejak awal masa prodromal, yaitu kisaran 4 hari pertama sejak munculnya ruam.

Penyebab Campak :
Campak disebabkan oleh paramiksovirus (virus campak). Penularan terjadi melalui percikan ludah dari hidung, mulut maupun tenggorokan penderita campak (air borne disease). Masa inkubasi adalah 10-14 hari sebelum gejala muncul. Kekebalan terhadap campak diperoleh setelah vaksinasi, infeksi aktif dan kekebalan pasif pada seorang bayi yang lahir ibu yang telah kebal (berlangsung selama 1 tahun). Orang-orang yang rentan terhadap campak adalah : bayi berumur lebih dari 1 tahun, bayi yang tidak mendapatkan imunisasi, remaja dan dewasa muda yang belum mendapatkan imunisasi kedua.  

Gejala Penyakit Campak :
Gejala mulai timbul dalam waktu 7-14 hari setelah terinfeksi, yaitu berupa : Panas badan, nyeri tenggorokan, hidung meler (Coryza), batuk (Cough), Bercak Koplik, nyeri otot, mata merah (conjuctivitis). 2-4 hari kemudian muncul bintik putih kecil di mulut bagian dalam (bintik Koplik). Ruam (kemerahan di kulit) yang terasa agak gatal muncul 3-5 hari setelah timbulnya gejala diatas.

Ruam ini bisa berbentuk makula (ruam kemerahan yang mendatar) maupun papula (ruam kemerahan yang menonjol). Pada awalnya ruam tampak di wajah, yaitu di depan dan di bawah telinga serta di leher sebelah samping. Dalam waktu 1-2 hari, ruam menyebar ke batang tubuh, lengan dan kaki, sedangkan ruam di wajah mulai memudar.

Pada puncak penyakit, penderita merasa sangat sakit, ruamnya meluas serta suhu tubuhnya mencapai 40° Celsius. 3-5 hari kemudian suhu tubuhnya turun, penderita mulai merasa baik dan ruam yang tersisa segera menghilang. Demam, kecapaian, pilek, batuk dan mata yang radang dan merah selama beberapa hari diikuti dengan ruam jerawat merah yang mulai pada muka dan merebak ke tubuh dan ada selama 4 hari hingga 7 hari.

Cara Mengatasi Campak Atau Tampek, Paling Ampuh Mengatasi Campak / Tampek Secara Alami : QnC Jelly Gamat Solusinya

QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan kepada anda yang mencari cara mengatasi campak atau tampek secara alami. Alasan kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat obat campak alami ini karena tidak dapat dipungkiri lagi bahwa QnC Jelly Gamat ini menjadi salah satu bahan pengobatan penyakit campak yang paling manjur dan aman jika dibandingkan dengan pengobatan lain yang ada di luar sana.

Cara kerja QnC Jelly Gamat juga tidak kalah hebatnya dalam memberantas penyakit campak sampai ke akar-akarnya dan juga tidak akan mengalami efek samping yang dapat membahayakan bagi penggunanya, karena qnc jelly gamat ini merupakan produk herbal yang 100% murni terbuat dari bahan herbal alami pilihan dan bahan utamanya adalah ekstrak teripang emas di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis) Tujuan dari teknologi Reverse Osmosis ini adalah untuk pemurnian atau penjernihan air yang digunakan untuk meningkatkan kualitas air, menghilangkan kontaminan asing dan berbahaya dari air.

Dari awal juga sudah disebutkan bahwa obat campak atau tampek ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat campak / tampek ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit campak.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Selain kandungan diatas, dalam teripang emas (bahan utama obat campak) terdapat kandungan istimewa bernama Gamapeptide, dikatakan istimewa karena obat ini hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya yakni :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit serta
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Selain gamapeptide, kolagen & proteinnya juga ikut berperan disini karena dapat memperbaiki jaringan sel yang rusak, mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi, mengurangi nyeri otot akibat penyakit campak, menghilangkan bercak bercak merah pada kulit, dan melindungi kulit.

Kandungan lainnya juga memiliki fungsi luar biasa yakni bersatu-padu untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit khususnya campak. Selain penyakit campak dapat disembuhkan, tubuh pun kembali sehat dan bugar sehingga dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan normal kembali.

Perlu anda ketahui juga bahwa dalam kemasan obat campak QnC Jelly Gamat setelah di teliti para ahli, semua kandungannya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama bermanfaat dalam menuntaskan penyakit campak, mengapa demikian ? hal tersebut dikarenakan QnC Jelly Gamat tidak terlepas dari kandungannya yang dimana berdasarkan dari hasil penelitian ditemukan bahwa teripang memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat tinggi dan juga sangat lengkap, yakni seperti diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral, Gamapeptide dan Glikosida 0,93 g. Kandungan tersebut lah yang menjadikan alasan mengapa teripang dalam kemasan QnC Jelly Gamat ini dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk penderita campak.

Tindakan pengobatan yang kami rekomendasikan ini merupakan pengobatan alternatif dengan metode herbal menggunakan QnC Jelly Gamat, yang mana pengobatan dengan mengkonsumsi obat QnC Jelly Gamat ini telah sekian lama di percaya sebagai pengobatan paling ampuh dan aman untuk segala jenis penyakit kronis atau bahkan non-kronis seperti halnya penyakit campak ini.

Harus diketahui juga bahwa Proses pengolahan produk obat campak QnC Jelly Gamat ini pengolahanya dilakukan secara profesional serta ditangani langsung oleh para ahli dibidangnya dan orang terkemuka dalam bidang kesehatan terutama dalam produk herbal.

Berikut proses pembuatan suplemen herbal QnC Jelly Gamat :
  1. Ekstrasi QnC Jelly Gamat : Proses ekstrasi ini merupakan proses pemasakan teripang emas, proses pemesakan ini dilakukan untuk  merubah teripang emas yang masih mentah ( yang masih segar ) menjadi dalam bentuk cairan.
  2. Proses penetralan : Proses penetralan ini berfungsi untuk menetralkan teripang yang telah di ektrasi dari rasa asin. Cara yang di pakai ialah cara pengendapan sesudah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Proses pencampuran bahan pendukung : Dalam proses ini, teripang yang telah cair di campur dengan bahan essen natural, pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  4. Proses pembentukan tekstur dan rasa : Teripang di proses untuk memperoleh kekentalan dan rasa tepat standar. Setelah proses ini selesai, maka teripang siap untuk dikemas dan dipasarkan. Demi meningkatkan kualitas kesehatan pada masyarakat indonesia

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga turut berperan karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga mampu melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit campak.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit tampek / campak / gabag / gabagen, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 



Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang kami sajikan pada Artikel kali ini mengenai cara mengatasi campak, semoga dapat bermanfaat dan membantu. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat campak ini, anda dapat langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGU seperti berikut ini :
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Harga QnC Jelly Gamat obat campak di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat campak ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin :)

ARTIKEL TERKAIT :


JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGU

Cara Mengatasi Campak Atau Tampek