Jumat, 08 Januari 2016

Obat untuk Luka Diabetes Melitus

Informasi Manfaat Jelly Gamat Gold G Obat untuk Luka Diabetes Melitus


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Luka Diabetes anda sulit Sembuh ??? Ingin disembuhkan namun dengan Pengobatan yang Alami ???

Disinilah solusinya dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Luka Diabetes Melitus yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi luka diabetes secara alami. Karena merupakan obat yang alami dan herbal sehingga penyembuhan berjalan alami dan berangsur- angsur sembuh. Jadi tak ada salahnya lagi segera obati dengan Jelly Gamat Gold G.

Berikut Informasi Selengkapnya :

Obat untuk Luka Diabetes Melitus
Luka diabetes adalah jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Awalnya memang luka yang terbentuk tergolong ringan. Dengan kata lain luka yang terbentuk belum merusak keseluruhan jaringan.

Namun seiring berjalannya waktu, luka diabetes tersebut kemudian berkembang menjadi Ganggren atau luka memborok yang sulit sembuh. Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi ganggren tentu saja dipengaruhi oleh kadar gula darah penderita yang meningkat.

Dengan kata lain, akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah penderita, maka secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur disekitar area luka. 

Luka diabetes adalah suatu komplikasi yang terjadi pada penderita diabetes dimana kadar gula darah senantiasa tinggi sehingga merusak aliran darah dan juga syaraf-syaraf kurang sensitifitasnya terhadap nyeri saat terjadi luka seringkali luka baru disadari oleh penderita ketika luka sudah mengeluarkan cairan/nanah dan terjadi infeksi.

Nah Bagi anda yang mempunyai luka akibat diabetes saya akan merekomendasikan kepada anda obat luka diabetes yang alami bagi anda yaitu Obat Luka Diabetes Melitus Herbal Jelly Gamat Gold G.

Gejala Luka Diabetes :
  • Cairan berbau busuk
  • Sakit yang diikuti mati rasa
  • Hingga akhirnya berbentuk seperti borok
  • Akan tampak sebuah perubahan warna biru atau hitam di kulit

Informasi Kandungan Nutrisi Jelly Gamat Gold G sebagai Obat untuk Luka Diabetes Melitus :


Obat untuk Luka Diabetes Melitus
Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Luka Diadetes Melitus Herbal ini mengandung Gamapeptide,  11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang dalam Jelly Gamat Gold G yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Selain itu Kandungan kromium teripang dalam Jelly Gamat Gold G juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang dalam Jelly Gamat Gold G mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat untuk Luka Diabetes Melitus , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.5376.3726 dengan menggunakan format MUF seperti di bawah ini :
 
MUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0853.5376.3726 

Contoh Pemesanan :

MUF : 3 Botol : Annisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0853.1121.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726  

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format MUF

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat untuk Luka Diabetes Melitus

Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

 
Post : Obat untuk Luka Diabetes Melitus